14 Nov 2010

Hamil Badak

tiba-tiba teringat masa masa hamil. hhmmhh...overall is wonderful moment.  dulu sih bilang "masa sih?" kalau diberitahu kalau hamil itu indah. mengingatnya saja di waktu sekarang sudah membuat senyum senyum sendiri, bahkan pengen hamil lagi, ha??
alhamdulillah, itu kata yang seharusnya. dengan perawakan jumbo seperti saya, ternyata Allah memberi saya kenikmatan dalam bentuk "Hamil Badak".

inget-inget waktu itu...
cuma mengalami morning sickness "alergi sarapan di rumah"
cuma kena alergi bau bawang-bawangan
tapi dapet penyakit aneh sama sekali No-Soto dan melihat gerobaknya saja langsung mual. padahal saya dari dulu maniak soto.
selebihnya/ nothing...


bersyukur sekali diberi kesehatan berlipat kala itu jika melihat teman sampai ada yang bolak balik ga masuk, mabok berat di kala hamil muda. kalau saya malah kebalik, teman sebelah meja saya yang mabok melihat camilan berjejer di sebelah kompi saya yang diantaranya selalu ada pisang. sampai di wanti-wanti, ehh kok suka pisang? jangan-jangan laki-laki lho... dan Benar!
bersyukur sangat dikala ada teman sampai bedrest, bolak-balik absen, tapi saya masih kuat jungkir balik ngitung uang, duduk berdiri sekian puluh bahkan ratusan kali tiap hari. dan yuhuu, absen saya nihil kecuali diwaktu jatah cuti saya ambil.

kalau kata orang hamil itu waktunya bermanja-manja sama suami, betul juga sih. tapi mungkin juga pikir suami daripada kualat, hahaha... wew! tiap hari jalan-jalan melulu berkeliling mall mencari makanan favorit, d'Creps. top abis, hobi wisata kuliner dikabulkan selalu oleh suami dan selalu merampas jatah suami setiap makan. hasilnya/ tentu bobotnya bikin dokter SPOGnya melotot.

ibu hamil pasti bawaannya aneh-aneh? sepertinya iya. cuti hamil kala itu malah jadi kesempatan mulia, hehehe... jalan-jalan sendirian melulu ke mall. sempat apes juga, dua lantai eskalator mall itu mati, jadi deh, agak kontraksi dikit, mengerikan. terakhir, bikin mertua yang habis pulang kerja bingung, dikirain tidur, sampai sore dilihat kamar kosong, dikirain sudah masuk rumah sakit, ditelpon ke handphone gak diangkat-angkat. begitu nelpon suamiku, suamiku jawabnya, " nih, anakknya di depanku, lagi makan pizza..." hihhihiii...

0 comment:

Posting Komentar