21 Nov 2010

Mak Cleguk..

Karena sama sekali tidak menyangka bertemu selebritis di kota kecil, pas di depan kursi saya makan lagi, saya jadi bingung mau kasih tahu siapa ya?
Ting! Inget seseorang yang sedikit suka dengan seleb di depan saya.
Sms saya: eeyy, ada si anu lho di depan sayahh.
Lama tak berbalas, tanpa reaksi. Ternyata reaksinya baru besoknya.
Reply-nya: trus klo ketemu Si Itu kenapa?
Mak Cleguk...

hihihi, sedikit aneh dengan reaksi seperti itu. Diluar ekspektasi saya yang sedikit lebay mengharapkan sedikit kehebohan. Uhuyy...
Sms saya lagi: ya diliatin dong, bla..bla.. Menetralisir keanehan reaksi aneh.
Dan,akhirnya...
reply-nya: ngapain liat2, krg kerjaan ap!
Mak Cleguk...

Seketika berjuta reaksi tubuh ingin keluar.
Ni orang sewot apa ketus ya?
Maksud hati berbagi rasa senang kok kayaknya salah sasaran, sayang seribu sayang deh jadinya.
Maunya otomatis dongkol, tapi sejenak kemudian saya cengar cengir sendiri,
Ini hanya perbedaan gaya bahasa,
seperti batak dan jawa,
Tak perlu bawa-bawa sakit hati karena perbedaan cuaca bahasa
Tapi perlu melatih diri untuk memilih orang untuk berbagi kehebohan, biar tidak
Mak Clegukk!

0 comment:

Posting Komentar