13 Feb 2010

sebenarnya, baca atau beli?

selalu begini nih, belum selesai baca tuntas sudah kepingin beli lagi. seperti tadi, butuhnya beli breastpad tapi mampir mencomot majalah femina dari kios koran. selalu dan selalu...
alhasil, di rumah rasanya semakin sempit karena majalah menumpuk dimana-mana. bahkan kadang-kadang lupa yang ini sudah dibaca semua belum ya?
untungnya masih bijaksana melihat majalah yang menumpuk tidak langsung di pindah ke tempat sampah. jadi terpaksa harus rajin mengguntingi rubrik resep masakan, rubrik wisata, sebelum dihibahkan ke pembantu atau orang lain.

acap kali membeli majalah hanya tertarik pada salah satu point of view di dalamnya. kalau chic sukanya blog review (memang ini referensi oke punya), kalau femina udah dari kecil dicekoki di rumah.
belum lagi kalau di kantor, wah jiwa latah saya sangat terlatih.
mbak sari beli majalah elle yang ada bonus tasnya,ngikut...
mbak rika beli cosmo ada bonus cosmetic pouch, ngikuut...
belum lagi kalau si Kohir loper koran di kantor udah manggil-manggil, mbak feminanya nih, duh mau ditolak kok "gak mentolo"
pernah sewaktu mau married, dalam seminggu beli majalah sampai lima buah gara-gara semuanya wedding edition, maruk...
apalagi sekarang begitu punya bontot, si Kohir semakin semangat, mbak Ayahbunda.. mbak ParentsGuide.. mbak ini bagus Moms&Baby... waduh dududuu, ampun!

kalau memang membeli karena sudah tidak ada yang dibaca sih bisa berarti memang ingin baca, tapi kalau sudah ada dua majalah baru beli, masih ingin beli majalah lain, jadi mikir sendiri juga sih. wot hepen nih? keranjingan baca apa keranjingan beli? jiwa baca apa jiwa konsumtif nih? cateet...

0 comment:

Posting Komentar