17 Feb 2010

angkle boots? tunggu dulu...

kalau di bilang saya kuper tentang mode sih tidak
lha wong saya juga selalu berbinar hati mbuka majalah mode tuh
tapi kalau di bilang konservatif, pastinya iyess!
emmh... suka majalah mode tapi bukan berarti harus memakai semua yang ada di dalamnya toh
apalagi harus suka, tunggu duluu...
apalagi untuk yang satu ini...












angkle boot, wedges sandals ala boot, ato apalah namanya, yang jelas saya melihatnya agak miris. apalagi kemarin melihat ibu-ibu gendut pakai skinny jeans, casual tee press body, plus angkle boot putih. dhuu.. sampai miris ngeliatnya. persis lontong dan keliatan maksa jadinya. tapi, it's her choice.

bukannya nehi sama sekali, saya sih masih kompromi dengan angkle boot yang tak banyak pernik layaknya sepatu boot, tapi wajib hukumnya dipakai dengan celana boot cut, yang bisa menutupi sebagian atasnya. jadi masih ada kesan edgy-nya lah. kalau pakai skinny apalagi rok, it's a big big no way ah. menurut saya sama anehnya seperti melihat cowok ceking pakai skinny jeans ketat. nggak ada macho-machonya ah...

tapi kembali harus ingat sih, adalah hak asasi mau tampil model begimana pun untuk setiap orang. nyang penting mah just be ur self, jangan maksa...

0 comment:

Posting Komentar